Yang Aku Mau

Deras waktu yang berlalu
Sederas air sungai yang mengalir laju
Terus tanpa ada henti
Selama mana kuasa yang satu itu mengizinkan ianya begitu
Selama itu kasihku kan tinggal di hati
Dan selama itu jua cinta ku beri
Maafkan apa kiranya semalam ku mencari-cari
Meragui semuanya
Kerna mempercayai dengan sepenuh hati itu ibarat sang burung yang mau belajar terbang tinggi
Yang pada pengakhirannya bisa memberi sakit hati
Tapi aku mau rasai perasaan paling indah itu sama kamu
Aku mau, aku mau dan aku mau
Maka dalam arus waktu yang berlalu
Walau apa pun yang berlaku
Aku tetap di sini
Setia seperti selalu
Kerna nafasku adalah kamu
Kerna kau yang aku mau

Leave a Reply

